Pengalaman Pribadi : Gadis kecilku yang lucu penyujuk hati

Posted: August 26, 2014 in Pengalaman Pribadi
Tags: , , , , ,

Photo1025Photo1176

Apakabar para pembaca..? Saya berharap baik-baik saja seperti saya dan keluarga saya saat ini. Alhamdulillah..πŸ™‚
Hmm.. sudah cukup lama saya tidak menulis ataupun sharing, rasanya agak sedikit kaku.. (hahayy)πŸ˜€

Baiklah, pada kesempatan ini izinkan saya berbagi sebuah kebahagian yang Allah Anugerahkan kepada saya, istri saya dan keluarga saya. Tepatnya pada hari senin, tanggal 14 Juli 2014 pukul 15.17 WIB putri pertama kami lahir kedunia ini. Putri kecil kami ini namanya Alifah Fikria Irwansyah yang memiliki makna sebuah titipan yang berharga, penyayang dan cerdas. amiin.πŸ™‚

Saat lahir gadis kecilku berukuran mungil dan imut yaitu 2,4kg dengan panjang 74cm, lumayan kecilkan..πŸ™‚
Alhamdulillah anakku sehat dengan ASI dari Bunda Alifah yang dimulai dari hari pertama sampai saat saya menulis pengalaman ini.

Subhanallah, melalui bidadari kecilku Allah menghilangkan rasa lelahku disaat setiap hari saya bekerja dari pagi sampe sore bahkan malam. Hati ini terasa tentram saat masuk kerumah melihat dirinya sedang berbaring manja disamping bundanya, atau lagi digendong sambil di shalawatin sama bunda dan neneknya. Rasanya cepat-cepat pengen peluk dan cium pipi mungilnya ituπŸ™‚
Kalau ibarat HP habis di isi ulang.. jadinya FULL!πŸ˜€

Ya Allah, Syukur Alhamdulillah Engkau telah memberikan kami Anugerah dan sekaligus mempercayakan kami atas titipanmu ini. Semoga kami bisa menjadi orangtua yang terbaik dalam mendidik, merawat, membesarkannya agar kelak gadis kecil kami ini bisa menjadi wanita Sholeha, bahagia Dunia dan Akhirat. Amiin.
Rasa terimakasihku juga buat istriku tercinta Heni Charitas Sari yang selalu sabar dan setia dalam menjaga anak kita selama 9 bulan dalam rahimmu sampai saat ini. :*

Gadis kecilku engkaulah penyejuk hati ayah dan bunda.
I do love you my gal, I do love you Bunda Alifah. :*20140817_152528

Leave a Reply

