pilpres

Setelah lama tidak update berita akhirnya kali ini ane ingin website ini bisa ambil bagian dalam pelaksanaan PILPRES 2014. Sengaja ane updatenya agak telat karena nunggu no urut pasangan dari KPU. Sebagaimana yang kita ketahui untuk edisi 2014 insyaAllah kita akan melakukan Pilpres dalam satu kali putaran, hal ini dikarenakan kita cuma punya dua pilihan yaitu Prabowo-Hatta di nomor urut 1 dan Jokowi-JK di nomor urut 2.

Sejauh ini kedua calon secara resmi sudah bisa melakukan kampanyenya yang dimulai pada tgl 4 Juni dan 5 Juli mendatang, dengan waktu 1 bulan + 1 hari diharapkan kedua pasangan dan timsesnya dapat melakukan kampanye yang damai dan berintegritas. Namun apa yang terjadi sejauh ini sangatlah tidak bagus untuk ditiru/contoh, masing2 timses ataupun simpatan dari kedua pasangan saling tuduh menuduh, caci maki, fitnah dan sebagainya, kalau kata moderennya “Black Compaign”. Terlepas dari itu semua, kali ini ane tidak mau melakukan hal tersebut, ane cuma ingin berbagi dengan pembaca apasih Visi Misi dari kedua Capres dan Cawapres negeri kita ini?

Ini saya ambil dari website resmi kpu.go.id jika ada yang salah bukan dari editan ane ataupun sumber abal-abalan.. heheh😀
untuk Visi Misi Prabow Hatta klik disini VISI_MISI_prabowo-Hatta
dan untuk Visi Misi Jokowi-Jk klik disini VISI_MISI_Jokowi-JK

Semoga bermanfaat dan memantapkan hati kita pada tanggal 9 Juli 2014 nanti.

Comments
  1. maaf ya sebelumnya, kalo menurut saya sih visi misi itu jangan terlalu bermuluk-muluk takutnya itu semua ga kejabanin..
    apa lagi penuh janji-janji yang ada, takutnya itu malah jadi ingkar janji nantinya gan..
    terimakasih😉

    • heeehehheee..
      Ane setuju gan..
      yaa mudah2an indonesia bisa memiliki Presiden yg lebih baiklah untuk 5 tahun kedepannya..
      Btw, kita tggu tgl Besok pengumumannya (22 Juli 2014)

  2. semoga apa pun visi misinya bisa dijalankan dengan baik ya gan..
    terimkasih😉

Leave a Reply

